my cutie boy :D

my cutie boy :D

my husband :*

my husband :*
Choi Minho SHINee

Pages

it's my FACEBOOK :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Januari 2011

My First Love #part 1

Hari itu, lupa tanggal berapa hehehe, di balik jendela rumahku ada seorang cowok yang amat sangat benar-benar begitu super duper CAKEP + KEREN buanget abis gila sumpah!! ( lebay mode : ON ). Aku, kedua kakakku, dan adik kecilku yang menyebalkan sedang asyik menonton ( emangnya pertunjukkan ditonton ) cowok di depan rumahku itu, jarang-jarang ada cowok keren mampir di kampungku, hahaha. Tiba-tiba adikku nyeplos "Kaya Vierra ya mbak ya?". Bener juga sih, mirip sama personilnya Vierra, hihihi. Artis masuk kampung nih :D. Saking kerennya, si Enyak yang biasanya ogah, males, dan ga suka begitu-gituan, ini malah mandangin terus ga kedip-kedip. Anehnya lagi, Enyak nyuruh anak-anak kesayangannya nyari pacar yang kaya geto ( hadeeeh ). Padahal beliau sendiri yang membuat Undang Undang Tidak Boleh Pacaran ( TITIK. ga pake koma ). Dasar enyaaaak! Hahaha :D. Ah, tapi paling cuman nyeplos doang. Kaga mungkin dan mustahil, si Killer itu ngasih ijin kita buat pacaran. I M P O S S I B L E .
Setelah berjam-jam sampe pada lumuten, aku, kakakku, adekku, enyakku, dan ribuan penonton lainnya hampir terhipnotis oleh kecakepan dan kekerean, eh kekerenan si CowokKerenMiripPersonelVierra ini. Namun, tiba-tiba, tak terduga-duga, dan sangat mengagetkan!! Si CowokKerenMiripPersonelVierra itu ternyata disamperin sama tetanggaku, cewek! Astaganagaanglingdarma. Jangan-jangan..... ( dengdengdeng ). Aduuuuh, ribuan penonton kecewa! Ternyata dia udah punya cewek, tetanggaku sendiri pula. Ya sudah lah. Kami para penonton mengganti chanel, bukan lagi nonton CowokKerenMiripPersonelVierra yang ternyata udah memacarin tetangga saya, tapi kita ganti sinetron! ( ah sama aja, hahaha )
Suatu hari, saat ada perkumpulan remaja di kampungku buat bahas suatu acara pernikahan tetanggaku, aku ketemu dan ngobrol-ngobrol sama cewek yang telah membuat ribuan penonton PATAH HATI, karena diapelin sama CowokKerenMiripPersonelVierra kemaren itu. Tapi aku ga mungkin lah ngomongin cowok itu di depan dia. Gila aja lo! Tapi, tiba-tiba tetanggaku itu ngomong gini "Eh, rambutnya Maera ( adekku ) mirip rambutnya temenku , kata dia sendiri lho. Hehe". Haaaa? Bentar bentar... Perasaan CowokKerenMiripPersonelVierra itu rambutnya agak-agak mirip adekku, rada kriting dan gondrong getoh. Waaah, ini sih emang ngomongin dia. Hahaha akhirnya! Terus, abis dia ngomong gitu, langsung aja aku tanya "Hayo, temen apa temen? Yang tadi di depan rumahku itu kan?" dia sih cuma cengar cengir, pertanda emang bener cowoknya tuh. Kami pun berbincang-bincang ngomongin itu cowok. Aku sih cuma nanya seperlunya aja, tapi dianya yang malah nyeritain banyaaak tentang CowokKerenMiripPersonilVierra yang ternyata bernama A R D I L A. Ceritanya tetanggaku itu sih, sampe ke langit-langit, kayanya mbanggain bangeeet (Emang kudu bangga sih)! Dia bahkan ngasih tau nama facebooknya Ardila yang rada aneh "Dila Boong". Padahal, sumpah aku ga nanya! Tapi ya lumayan lah, hehehe :D.
Setelah acara selesai, sesampainya di rumah langsung deh aku buka facebook. Aku nyoba search dilla boong, tapi ga ketemu-ketemu sampe muter-muter berkali-kali. Akhirnya aku nyerah, ya udah lah, ga terlalu penting juga. Paginya aku berangkat sekolah, ketemu sahabat-sahabat tercintaku. Salah satu sahabatku, namanya Monic, dia cerita kalo kemaren pas ada acara festival band gitu dia lihat cowok yang bener-bener keren. Sampe-sampe sahabatku itu dimabuk kepayang lihat cowok keren yang dia maksud itu. Dengan nada bicara tinggi muncrat-muncrat, mata mlotot kaya mau keluar, serta gaya lebaynya saat njelasin betapa kerennya cowok yang baru pertama dia lihat itu, Monic pun bilang bahwa si CowokKerenYangDimaksudSamaMonic itu bentuk-bentuknya mirip kaya salah satu personel Vierra. WHAAAAT? Kok kaya cowok yang aku lihat kemaren ya. Terus aku tanya "Bentar-bentar, namanya siapa Mon?" tapi ternyata dia ga tau, langsung deh dia sms temennya yang juga temen CowokKerenYangDimaksudSamaMonic itu. "BIP BIP BIP BIP" suara hp Monic bunyi! Langsung deh dia baca balesan dari temennya itu. "ARDILA!!" serentak aku sama monic nyebutin nama itu sama ngacungin jari telunjuk, tanpa ada perencanaan, seperti pembunuhan-pembunuhan berencana yang marak di berita-berita di tv dan surat kabar. Lho? Malah bahas berita (--,")? Lanjuuut... hahaha langsung deh kita cekikikan ga jelas. Cerita-cerita lagi, dan tentunya yang dibahas adalah CowokKerenMiripPersonilVierra dan CowokKerenYangDimaksudSamaMonic yang ternyata itu satu orang dan bernama ARDILA. Hahahaha :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

about ME

Foto saya
Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
love stuff, food, and movie

Categories

Followers